Senin, 11 Juli 2011

Pujangga?

Apakah itu Pujangga?
Apakah orang yang pandai merangkai kata?
Atau hanya bualan semata?


Apa itu Pujangga?
Apakah mereka hanya sekelompok banci dan pengecut yang bisanya hanya merayu wanita?
bisa jadi..


jadi... sekarang aku ini pujangga?
tentu bukan...
dan apakah aku pandai merangkai kata?
apalagi itu...


aku hanya orang biasa
yang sedang mengutarakan isi hatinya
yang hanya bisa melalui tulisan dan kiasan
yang tak berani berhadapan


lalu aku pengecut?
hmm.... iya...
pecundang??
iya..
tapi aku bukan pujangga...


aku hanya orang biasa...






wonosobo 
09/07/2011  

3 komentar:

  1. menurutmu aku opo???
    hahahaha

    BalasHapus
  2. wkwkwk... ayas2... ckckck.....

    menurutku kau lebih hebat... jauh lebih hebat kawan.... hahahha....

    BalasHapus
  3. ampun mas, aku bukan pujangga.

    BalasHapus