Selasa, 12 Juli 2011

Gift? Curse?

Hoooowww... aku bingung sekali. sudah beberapa minggu ini ada yang mengganjal di pikiranku. hmmm.... apa yaa yang berbeda dari diriku? ku berkaca,,, dan terlihat masih sama saja. ku menoleh kesana kemari melihat kamarku dan ternyata masih porak poranda bak kapal yang terhantam topan 7 kali dalam perjalanan dari Ketapang ke Gilimanuk. hoooo... namun setelah acara minum-minum itu ada yang berbeda dari diriku. aiihh... aku tak tau... bingung sekali rasanya... pusing tak kurasakan,,, badanku sehat-sehat saja.. tapi ada yang berbeda... apa yaa? hmmm... bingung sekali kan?? samak! aku juga...


2 hari kemudian mulai kusadari ada yang berbeda di mataku. mata pemberian Tuhan ini mulai bereaksi. apakah ini positif? ato negatif? waahhh aku bingung.. tambah bingung lagi ketika ku lihat satu orang sahabat perempuanku. tiap hari sudah kulihat dia, tapi 2 hari setelah hari itu dia sangat berbeda sekali di mataku. dia cantik sekali... ahhh tapi biasa saja pikirku menyangkalnya. lalu ku jalan ke tempat lain. ke tempat biasanya aku bisa ber-rasis2 ria dengan teman2 anehku. dan... wow... ku tak bisa menghina,,, damn... padahal biasanya ku bisa mengejek orang semauku didepannya. dan sekarang.. ku tak bisa.. damn!!!!!!!!!!!!!! padahal pada saat itu aku tak percaya pada perkataan temanku di tempat minum-minum itu,,, eeehhh tapi malah kejadian. damnn!!!!!! kurang ajar betul anak itu... aku tak bisa menghina dan mengejek orang semauku lagi..
jadi intinya,, tiap kali melihat cewek,, dalam benak udah ngga ada cewek jelek... tapi cewek cantik dan cewek yang levelnya biasa.. tapi ngga jelek.. haduhhhhh.... aneh sekali....

1 hari kemudian aku bertannya padanya. apakah dia mengalami hal yang sama? hmmm... dan jawabannya adalah.. sama... dia juga.... tak bisa mengejek orang lain di depannya... is this a gift? or is this a curse? pada saat itu.. dia lebih parah.. tiap kali melihat cewek, dia ngerasa kalo cewek itu cantik. bahkan yang terjelek sekalipun dia menganggap biasa aja.. ngga jelek2 amat katanya... damn.... sekarang sama aja... bahkan lebih parah... melihat cewek yang beningan sedikit dia udah nggodain.. kimcil pula yang digodain.. ckckck.. ini berkah atau kutukan? atau tiap berkah pasti ada kutukannya??

hmmm....
ada yang salah dengan kutukan yang dikasih Tuhan ini...
hmmm salah...
ada yang salah dengan berkah yang dikasih Tuhan ini... hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar